Paniknya Pemerintah Soal Virus Corona, Pesan Tara Basro Untuk Kita dan Ice Cream AICE Tak Semanis Nasib Buruhnya

Halo,

Awalnya, kami memang hobi mengomentari current issue yang terjadi belakangan ini. Dari negara yang terus-menerus ngeprank rakyatnya hingga pada gosip-gosip underground (gogon-gogon) yang tersebar di sekitar kami. Daripada komentar kami terbuang percuma, dan kami punya media yang dapat memfasilitasinya, maka kami merekam komentar-komentar kami tersebut dalam sebuah podcast yang kami sepakati bernama “30 Menit Bisa Lebih”.

30 Menit Bisa Lebih adalah proyek podcast yang akan menanggapi, mempertanyakan dan sedikit memberi cara pandang baru dalam menanggapi isu-isu terpilih yang akan bahas secara berkala. Kira-kira seperti itu.

Dalam rekaman pertama ini, kami membicarakan soal dua orang Depok, Jawa Barat yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona, kemudian kampanye Tara Basro perihal mencintai tubuh sendiri yang dikasuskan oleh Menkominfo sebagai postingan yang mengandung unsur pornografi dan kesusilaan, serta bagaimana Kasus Buruh AICE yang tak semanis ice cream yang ia jual. Kami mengucapkan pula selamat Hari Perempuan Internasional!

Maka, persiapkan camilanmu untuk memulai semua ini!